Jumat, 01 November 2013

FF exo sad romance


Author : Jung Je Bin (arwinda)
Tittle : Mungkin Aku Tak Akan Pulang

Genre  : sad , romance

Cast   : all member exo k dan M 

Rated  : G


Ini ff pertama saya jadi kalau banyak kekurangan harap dimaklumi..


Saat aku membuat ini hanya satu lagu yang ku dengarkan yaitu Baby Don’t Cry

 Tinggalkan komentar ya chingu !!

Happy reading yaaa :)

Author pov_


Langit seol masih tertutup oleh manisnya mendung yang menghiasi langit seol yang sangat dingin , dan keadaan drom yang sangat dingin membuat para member exo tidak kuat melawan dinginnya hari itu bayangkan suhu disana hingga minus. Dan sepagi itu juga semua member exo memutuskan untu bergantian saling menghangatkan satu sama lain.” D.O cepat rebuslah air!!, kai cepat ambilkan beberapa selimut , dan kau baekyeol kalian berdua hidupkan pemanas ruangan dan setelah itu tutup semua pintu, jendela dan loteng di atas agar hawa dingin tak masuk!!”. Perintah suho dengan sangat tegas. Semua mengangguk karena sudah kuat menahan dinginnya cuaca pada hari itu, setelah mereka melakukan semuanya , mereka lalu berkupul di ruang tengah merendam kaki mereka ke air hangat yang telah di siapkan dan beberapa selimut untuk menghangatkan tubuh mereka, mereka hanya terdiam di dorm dan tak melakukan apapun kecuali melihat televisi
.

“selamat pagi, kami melaporka dari tempat kejadian bahwa terdapat seorang ibu yang tengah terjebak di luar sana.. untuk mencari anaknya yang hilang, bagi anda yang menemukan anak dengan identitas ini tolong hub. Kami , tolonglah karna udara di luar sini tidaklah nyaman bahkan dapat mengancam nyawa !!”. tegas sang pembawa acara namun dengan nada yang sedikit sedih karna iba melihat seorang ibu yang kedinginan di luar sana yang sedang mencari anaknya . “ hyung!! Kenapa kita tidak berusaha membantunya ?? Tanya sehun dengan polosnya. “ YAA!! Sehun apa kau sudah gila disini saja kita serasa ingin mati karna kedinginan !! apa kau ingin mati HUH !!”. nada suho sang leder meninggi karna ia tak ingin salah satu dari mereka terkena bahaya. Apalagi sehun orang yang ia cintai namun ia tak berani untuk menyatakannya pada sehun, karna ia takut sehun akan menjauh darinya.
Namun disisi lain D.O yang mempunyai hati lembut dengan penuh kasih sayang tidak menghiraukan kata sang leder , dalam hatinya ia sangat ingin menolong sang ibu tersebut karena merasa sangat iba, dan ia membayangkan jika itu terjadi pada ibunya. “ baekhyun apa kau ingin ikut denganku ?? “. Ajak D.O untuk keluar menolong sang ibu. “aku ingin hyung namun suho hyung melarang kita untuk keluar dari dorm”. Berbisik lirih pada D.O. “aku tahu itu bekki tapi apa kau tidak merasa kasihan pada ibu itu? Apa kau tega ?”. D.O meyakinkan. “ baiklah hyung aku bersedia tapi jika kita ketahuan bagaimana ?”. Tanya baekhyun lirih,. “ahhh tidak akan bekki tenanglah kita akan mencarinya nanti malam pada saat mereka semua terlelap”. Sambung D.O.
Tak terasa siang pun berganti malam . mereka semua pun bergegas untuk memasuki kamar masing-masing . 

(at baekyeol room) “emm… yeolli apakah kau merasa iba pada seorang ibu tadi ? “.tanya baekhyun pada namjachingunya itu. “aku sangat kasihan sekali padanya hingga akupun serasa ingin meneteskan airmataku”.balasnya. “bagaimana jika kita mencarinya ??”.ajakan baekhyun. “jangan bekki hari sudah gelap bahkan hawa diluar san sangat mematikan !!”.ujar chanyeol.”jika kau tak mau mencarinya bersamaku aku akan mencarinya sendiri!! “bentak baekhyun yang merasa geram. “ bekki jangan gegabah itu dapat membahayan dirimu sendiri!! Cepatlah tidur !”bentak chanyeol. “TIDAK !! aku tidak mau tidur dengan kau, kau ini payah!dasar orang tak berperasaan !!”.kata bekki yang kesal lalu membanting pintu kamarnya dan pergi menujun ruang tengah.

(at kaisoo room) D.O yang sedang asik mengetik sms dari baekyuh tentang rencananya nanti dipergoki oleh namja perawakan atletis itu “ hyung cepatla tidur ini sudah malam, apa kau tidak merasa dingin?”. Ujar kai dengan lembut. “ tidurlah dahulu kai aku akan menyusul “. Jawabnya dengan lembut pula.”hyung aku takut !!”seketika kai menyambar tangan D.O. “ ada apa kai , jangan takut aku akan selalu disampingmu , jadi tenanglah “. D.O membelai surai hitam kai. “hyung bolehkah aku aku tidur dipangkuanmu ?”.pinta kai . “kemarilah kai aku akan menjagamu, jadi tidurlah dengan baik “.balas D.O, kai pun menumpukankepalanya pada pangkuan D.O yang hangat . namun setelah kai telah terlelap D.0 pun mengubah posisinya untuk memindahkan kai ke tempat tidurnya, lalu ia menyusul baekhyun di ruang tengah.

Namun ketika mereka hendak keluar dengan berbekal payung dan baju hangat yang terbalut ditubuh mereka, didapati sehun yang telah menanti mereka di luar “sehun apa yang kau lakukan malam – malam begini diluar ? ujar baekhyun. “aku hanya ingin membantu kalian hyung , mereka berdua tidak tahu kalau rencana mereka telah ketahuan oleh sehun sang maknae yang dicintai oleh leder kita suho. “tidak usah sehun, kami tidak akan lama lagian kami juga ada keperluan “. Jawab D.O yang mengkhawatirkan sehun. “hyung ayolah kumohon aku tidak akan melaporkan kejadian ini pada suho hyung dan yang lainnya”.pinta sehun memelas. “baiklah kajja ,nanti keburu mereka bangun!!”ajak D.O . mereka mencarinya dari sekitar dorm mereka hingga ke ujung jalan, wahana permainan, rumah makan, bahkan hingga ke sekolah-sekolah.

Namun mereka tidak juga menemukannnya hingga saat terlintas dipikiran salah satu namja yaitu sehun untu pergi ke tempat camping tempat anak itu menghilang. Mereka memutuskan untu naik kereta bawah tanah, namun jarak dari tempat menuju stasiun sangatlah jauh bahkan butuh waktu 15 menit. Tapi mereka tak kehabisan akal , mereka lalu menyegat bis yang mereka temui di halte bis . mereka bertiga telah masuk kedalam bis ,menuju tujuan mereka yaitu cheongchamdong dan membutuhkan waktu 30 menit dari seol . namun entah karna apa bus tersebut oleng dan terbanting ke pinggir jalan dan menghantam sangat keras , belum sempat mereka menyelamatkan diri , bus tersebut mengeluarkan asap yang tebal dan DARRRR!! Kebakaran mahadahsyat terjadi . semua penumpang dan badan bus hancur tak tersisa, yang tersisa adalah abu-abu dari mereka .

Tepat pukul 5 pagi suho mulai menata kamarnya , namun satu hal yang membuat perasaannya tidak enak yaitu keberadaan sehun, ia melihat namja yang ia cintai tidak ada di sebelahnya. Namun ia menepis perasaanya , ia berpikir bahwa sehun pergi ke kamar mandi atau ke dapur. Jadi ia memutuskannya untuk melihat. Namun yang didapatinya hanya sebuah memo yang tergantung tepat didepan pintu kulkas “hyung !!maafkan aku , aku tidak tega melihat eomma tadi !! jika aku pulang hukumlah aku hyung !!.” begitulah yang tertera pada memo tersebut. Seketika itu suho membatu tanpa sepatah kata dan hanya memandangi memo tersebut.

Di lain sisi chanyeol yang sekarang sedang duduk di depan jendela kamarnya tanpa menyadari keberadaan namjachingunya, ia merasa bahwa bekki hanya perlu waktu untuk berbicara lagi padanya . karna kejadian semalam membuatnya sangat panik jadi tidak sengaja chanyeol membentanya, dan ia berfikir bahwa sekarang ini baekhyun sedang bera di kamar mandi dan sedang menangis , dan tak lama kemudian kai bangun dengan perlahan , ia berdiri dan melemaskan badannya . ia kaget didapatinya hanya sebuah bantal yang menemaninya , dan tanpa D.O disisinya , namun ia tek berfikir macam-macam karna namjachingunya telah berjanji tidak akan meninggalkannya dalam keadaan apapun . hinggga waktu beranjak siang mereka berkumpul di ruang tengah dan hanya saling menatap satu sama lain. Dan hanya satu yang mereka pikirkan yaitu keberadaan D.O,baekhyun dan sehun.

“hyung apa kah kau tau D.O hyung ?” Tanya kai pada suho .”aku tidak tahu kai , tapi aku hanya menemukan ini di dapur yang dituliskan untukku. kai pun merebutnya dari tangan suho “hyung apa mereka pergi bersama ?”. ujar kai dengan nada yang tak biasa “apaa ?? apakah bakii ku juga ?” chanyeol pun angkat bicara karna ia juga tak menemukan baekhyun . “ne.. tapi tenanglah mereka berjanji akan segera pulang”suho segera menenangkan , namun ia sendiri bahkan tak bisa tenang , hatinya terus meronta bahkan ia ingin mencarinya sendiri . mereka akhirnya menyalakan televisi dan melihat berita. “dilaporkan dari tempat kejadian, telah terjadi kecelakaan hebat yang memusnahkan sebuah bis dan semua penumpangnya tak ada yang selamat !” . 

namun tak tahu kenapa hati kai pun terasa sakit , “hyung kenapa mereka belum pulang ?” nadanya mulai tak karuan . “hyung apa mereka akan baik-baik saja ?”tambah chanyeol. Namun belum sampai ia menjawab pertanyaan ,tiba-tiba sebuah nada yang mungkin dikenal berbunyi , itu adalah ponsel milik baekhyun yang tertinggal di ruang tengah karna tadi malam ia menaruhnya disofa . chanyeol yang sangat hafal betul dengan nada tersebut , segera mncarinya . “ini!! Apa ini , bahkan ia tak membawa ponselnya !!”. ujar chanyeol yang sangat kaget melihatnya karna canyeol tidak pernah lupa untuk membawa ponsel kesayangannya itu dan dilihatnya D.O , tulisan yang ia lihat pada layar ponsel baekhyun “ cepat jawab barangkali mereka minta jemputan kita “ jawab kai. “yoboseo , kau ini kemana saja aku mencarimu , kami semua panik !!!” bentak chanyeol kepada suara di ujung telepon .” maaf, kami dari pihak kepolisian , apa sodara mengenal  yang mempunyai ponsel ini ?” chanyeol hanya terdiam dan tampak heran sambil menatap dua orang namja yang lain. “ne.. ada apa memangnya ?” ketus chanyeol. “ orang yang mempunyai ponsel ini dan dua orang temannya yang lain . turut menjadi korban kecelakaan bus jurusan cheongchamdong pagi dini hari” mendengar itu chanyeol hanya bisa terdiam tanpa menghiraukan pertanyaan dari dua orang namja disebelahnya , tak lama kemudian ia membanting keras ponsel tersebut kelantai hingga akhirnya ponsel itu hancur berkeping- keeping seperti hatinya saat ini .

“chanyeol apa yang terjadi !! siapa yang menelpon ?? kenapa kau begini ?” Tanya suho sambil menggoyangkan tubuh chanyeol yang membatu, dengan keras . kai pun mulai tak sabar dengan chanyeol, ia menepuk keras punggung chanyeol, namun ia tetap tak mengeluarkan suara se patah katapun, hingga akhirnya sebuah tetesan hangat mengalir tepat dipipinya , dan ia pun mulai angkat bicara “mereka sekarang sudah bahagia , jadi jangan khawatirkan mereka “.nadanya pun mulai melemah “apa yang kau katakana ini hah, jangan bercanda !!” bentak kai dengan sangat keras . “apa yang kau bicarakan , bicara yang benar pada kami apa yang sebenarnya terjadi “suho mengelus punggung chanyeol dan memeluknya. “hyung mereka !!hyung,,mereka tak akan pulang !!” . ujar chanyeol  “ apa yang kau katakan park chanyeol !!!” nada suho mulai meninggi .”mereka menjadi korba kecelakaan bis dan terbakar habis !!” nadanya mulai melemah bahkan nafasnya tak teratur. Kai yang sedari tadi melotot marah kepada chanyeol , sekarang hanya bisa terjatuh , lunglai tak berdaya mendengar itu, pasalnya hyungnya telah berjanji bahwa ia tak akan meninggalkannya.

Disisi lain suho hanya bisa menyeka air matanya yang tak disadari tadi jatuh dari matanya , ia bergetar sangat hebat “kenapa kau tak mendengarku sehun,, aku sudah melarang itu untukmu “. Hatinya mulai berdetak seakan tak mau berhenti. Ia berjalan keluar yang penuh dengan salju dan hawa dingin yang perlahan mulai masuk ketubuh mungilnya. Kai yang tak juga terima oleh ini ia menangis hebat dan membuang semua foto,barang yang menjadi kenangan mereka “HYUNG!!!! Kenapa kau berbohong padaku , kau tidak boleh pergi hyung!! Kau telah berjanji padaku untuk tidak akan mennggalkanku !!”teriak kai sambil membenturkan kepalanya kediding kamarnya. Dan chanyeol yang masih tak berdaya diruang tengah tetap tak mau bangkit ia terus saja memeluk ponsel milik baekhyun yang telah hancur karna perbuatannya “Yyaa!!       Byun baekhyun bukannya aku tak mau menemanimu mencarinya tapi aku takut jika kaulah yang menghilang dan tak kembali !!” ujar chanyeol yang saat ini sangat pasrah

Kesokan harinya semua hadir di pemakaman D.O,baekhyun, dan sehun . tak terkecuali dengan exo M mereka semua tak henti-hentinya menjatuhkan bulir-bulir permata dari matanya suho merasa sangat kehilangan dan sangat rapuh , ia tak kuat meyaksikan upacara pemakaman tersebut hingga akhirnya ia tak sadarkan diri. Dan setelah itu dipersilahkan chanyeol untuk menyematkan bunga lily putih pada baekhyun “YAA!! Byun baekhyun kau jangan tertawa ! apa kau bahagia tanpa kehadiranku ?”tanyanya lirih dalam hati dan tak sadar cairan yang sebening Kristal itu pun jatuh. Dan kai yang sedari tadi ditenangkan oleh luhan hanya menatap kosong pada sebuah nisan yang bertuliskan nama namjachingunya “DO KYUNSOO” . “hyung aku tidak akan maafkanmu, kau telah melanggar janjimu untuk tetap disini hyung !! , hyung aku tidak bisa melakukan apapun tanpamu ,hyung SARANGHAMNIKA!! “ katanya lirih dalam hatinya yang sedang terguncang hebat.


END.

Tinggalkan jejak ya chingu :), maaf kalau kurang bener :). gumawo !!

5 komentar:

  1. Huaahh.....😭 aku nangis baca ff ini,apalagi diiring dengan lagu miracle in december,eonni daebbak deh ff nya. Terus berkarya eonni😄

    BalasHapus
  2. Wahhh sedih banget baca nih ff apalagi sama baekhyun oppa trs diiringi lagu baby don't cy wuahhh lebih dalam banget.

    BalasHapus
  3. Sedihh banget..
    Coba deh diiringi lagu promise

    BalasHapus
  4. Casino site - ChocoCasino.com
    The online casino industry is expanding. With its 제왕카지노 rapid growth, our players have seen the opportunity to play casino 카지노사이트 games online septcasino for real money and prizes.

    BalasHapus
  5. Grand Canyon Casino Hotel, Reno - Mapyro
    Grand Canyon Casino 평택 출장마사지 Hotel offers a convenient option for you in 여주 출장마사지 the heart of Reno. 순천 출장마사지 This casino 과천 출장마사지 hotel 용인 출장마사지 features 7 restaurants, a casino,

    BalasHapus